IP

Rabu, 07 Juli 2010

VERIFIKASI PAYPAL MENGGUNAKAN VCC...LEBIH AMAN DARIPADA CC...

Dalam Internet Marketing, kebutuhan akan pembayaran dan penagihan secara online meningkat. Dengan adanya Paypal sebagai alat pembayaran online maka sangat membantu para blogger dan Internet Marketer yang telah menghasilkan dolar melalui program paid review, jualan di amazon dan ebay, pembayaran PPC dan lain sebagainya. So, pastinya semua blogger udah pada tahu yan namanya paypal itu jadi saya ga perlu menjelaskan lagi apa kegunaannya dan udah tahu kan daftarnya? Kalo belum tanyakan saja pada rumput yang bergoyang! (halah keenakan dengar lagi Ebiet neh)

Walaupun paypal memberikan kemudahan dalam pendaftaran dan tanpa biaya administrasi bulanan, tapi menyisakan salah satu masalah yang anda sudah tahu yaitu cara memverifikasi paypal yang tidak mudah (bagi yang tidak punya kartu kredit). Tapi sekarang udah ada solusinya kok (iklan mode ON) dengan memverifikasi paypal menggunakan VCC. What is vcc? Virtual Credit Card yang lebih dikenal dengan vcc ini memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit untuk dengan memberikan data kartu kredit yang valid dengan masa expired paling lama 3 bulan dan memiliki dana $2 didalamnya. Jadi anda bisa memverifikasi paypal dengan mudah dan cepat paling lama 10 menit.

Terus, bagaimana cara agar paypal anda verified???

Klik Banner Dibawah

setelah melakukan pembelian vcc maka anda akan diberikan sejumlah data yang berhubungan dengan data virtual credit card anda. Seperti jenis kartu kredit (VISA dan MasterCard), 16 angka kartu kredit (misalnya : 4876223454772791), Expiry Date atau masa aktifnya (misalnya anda membelinya bulan Agustus jadi expirednya bulan November) dan nomor CVV2 (tiga angka dibelakang nomor kartu kredit : misalnya 123)

Lalu silakan anda menuju halaman my account di akun paypal anda, setelah di perhatikan dengan seksama Kok Masih Unverifed? Tenang dulu saudara, coba klik di link unverified tersebut. Paypal meminta nomor unik yang akan dikirimkan ke bill/tagihan kartu kredit kita, biasanya 3-4 hari.

Terus jika sudah mendapatkan expuse number yang berjumlah 4 digit itu silakan add di form waktu anda klik di link unverified tadi. Klik confirm. Lalu yang terakhir, paypal anda sudah verified dengan sukses dan sekarang bisa berbelanja dengan mudah dan bisa melakukan penarikan paypal ke bank di Indonesia. Eh btw data-data VCC yang telah anda dapat mohon disimpan baek-baek, untuk jaga-jaga kalo sewaktu-waktu tim paypal melakukan razia.

Paypal udah verified, dolar udah mengalir, trus apalagi yach? Pencairan ke bank di Indonesianya gimana donk? di postingan berikutnya aje yee...hahay

neh buat yang butuh VCC klik disini aja.

Tips : sebaiknya nama, alamat, KTP dan nama anda yang tertera di Bank sesuai dengan data di paypal, untuk memudahkan penarikan ke Bank tersebut. Jika salah maka anda akan dikenakan charge sebesar Rp.50.000,- (rugi dunk), ini juga untuk berjaga-jaga kalo sewaktu-waktu akun anda kena limited.

Tidak ada komentar:

PASANG IKLAN

ANDA INGIN PASANG IKLAN DI BLOG INI…?!!!

SEWA PER BULAN :

* DI HALAMAN 1 : TARIF Rp. 100.000,- / BULAN ( TAMPIL 1 BULAN PENUH DI HALAMAN BERANDA BLOG INI )

* DI HALAMAN 2 : TARIF Rp. 50.000,- / BULAN ( TAMPIL 1 BULAN PENUH DI HALAMAN INFO BLOG INI )

* DESKRIPSI IKLAN MAX. 100 KARAKTER.

KARENA BLOG KAMI JUGA SUDAH TERAKSES KE RATUSAN SITUS IKLAN INTERNASIONAL MAKA IKLAN ANDA BOLEH BILINGUAL , ( DESKRIPSI IKLAN BOLEH DALAM 2 BAHASA , INDONESIA & INGGRIS , DENGAN SYARAT : 50 KARAKTER DALAM BHS.INDONESIA & 50 KARAKTER DALAM BAHASA INGGRIS )

BLOG INI TELAH MENDUNIA & MEMPUNYAI STRATEGI PROMOSI YANG HEBAT…!! DI SAMPING TELAH TERAKSES KE RATUSAN SITUS-SITUS IKLAN DI SELURUH INDONESIA SERTA RATUSAN SITUS-SITUS IKLAN INTERNASIONAL , BLOG INI JUGA MEMPUNYAI AKSES KE BERBAGAI SITUS PTC, PPC, E-MAIL MASSAL, STRATEGI TUKAR LINK DALAM & LUAR NEGERI SERTA BLOG MASSAL PROMOTION…!!! YANG LEBIH HEBAT LAGI, BLOG INI DI SAMPING MEMPUNYAI STRATEGI ONLINE PROMOTION JUGA MEMPUNYAI STRATEGI OFFLINE PROMOTION ( PROMOSI DI LUAR INTERNET )…!!!


PAYPAL REGISTED

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

VERIFIKASI PAYPAL MENGGUNAKAN VCC

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia