IP

Rabu, 07 Juli 2010

READBUD, CUMA NGASIH RATING ARTIKEL DAPET DOLLAR

Yups, seperti yang saya tulis diatas dan seperti nama situsnya sendiri, readbud, yaitu read = baca, dan bud = naikan bintang (alias memberi rating), member readbud akan mendapat dolar dari membaca dan memberi rating artikel yang ada di readbud.com. Cukup baca 1 artikel sekitar 10-20 detik, lalu meratingnya, maka $0,04-$0,08 pun masuk ke saldo member di readbud, mudahkan! Dalam sehari member bisa mendapatkan 10 artikel lebih yang mesti di rate. Jadi minimal sehari member dapat $0,60an degan membaca dan merating artikel di readbud.com. Itu baru minimal, kalau sehari dapat 20-30 artikel dengan nilai $0,08 per artikel gimana? wiiiwww tentu lebih cepat pula dolar dihasilkan dunk. Oya, minimum payout di readbud $50, via paypal.

Tertarik join di readbud? Sign up di readbud sekarang juga klik link readbud ini, atau klik banner link dibawah ini:

readbud - get paid to read and rate articles

Setelah mengisi form dengan lengkap. Lalu Readbud akan mengirimkan link aktifasi akun ke email, lalu klik link aktifasi akun tersebut.

Setelah masuk ke halaman readbud.com, klik "INTEREST" yang terdapat pada panel atas, lalu pilih kategori yang disuka. Maksimalnya 50 kategori yang dapat dipilih. Pada pemilihan kategori ini member readbud harus memperhatikan kategori yang dipilihnya secara pasti, karena perubahan pemilihan kategori artikel hanya diizinkan 1 x 24 jam.

Untuk dapat mengkenclink-an koin dolar online (mendapatkan uang dolar) halal, di readbud, klik "artikel" yang terdapat di panel atas, lalu akan ada artikel yang mesti di baca dan di rate yang nilainya minimum $0,04/ artikel. Klik open artikel, dan dengan hanya membaca artikel sekitar 10-20 detik, lalu beri rating artikel tersebut, dolarpun bertambah di saldo akun readbud member.

Oya, member readbud juga dapat meng-klik google ads yang ada di halaman artikel readbud, hal ini tidak wajib, alias member readbud dapat memilih untuk klik google ads-nya atau tidak. Klik GA ini hanya untuk memberi suport pada situs yang diikuti agar tetap konsisten memberi dolar pada membernya.

Tidak ada komentar:

PASANG IKLAN

ANDA INGIN PASANG IKLAN DI BLOG INI…?!!!

SEWA PER BULAN :

* DI HALAMAN 1 : TARIF Rp. 100.000,- / BULAN ( TAMPIL 1 BULAN PENUH DI HALAMAN BERANDA BLOG INI )

* DI HALAMAN 2 : TARIF Rp. 50.000,- / BULAN ( TAMPIL 1 BULAN PENUH DI HALAMAN INFO BLOG INI )

* DESKRIPSI IKLAN MAX. 100 KARAKTER.

KARENA BLOG KAMI JUGA SUDAH TERAKSES KE RATUSAN SITUS IKLAN INTERNASIONAL MAKA IKLAN ANDA BOLEH BILINGUAL , ( DESKRIPSI IKLAN BOLEH DALAM 2 BAHASA , INDONESIA & INGGRIS , DENGAN SYARAT : 50 KARAKTER DALAM BHS.INDONESIA & 50 KARAKTER DALAM BAHASA INGGRIS )

BLOG INI TELAH MENDUNIA & MEMPUNYAI STRATEGI PROMOSI YANG HEBAT…!! DI SAMPING TELAH TERAKSES KE RATUSAN SITUS-SITUS IKLAN DI SELURUH INDONESIA SERTA RATUSAN SITUS-SITUS IKLAN INTERNASIONAL , BLOG INI JUGA MEMPUNYAI AKSES KE BERBAGAI SITUS PTC, PPC, E-MAIL MASSAL, STRATEGI TUKAR LINK DALAM & LUAR NEGERI SERTA BLOG MASSAL PROMOTION…!!! YANG LEBIH HEBAT LAGI, BLOG INI DI SAMPING MEMPUNYAI STRATEGI ONLINE PROMOTION JUGA MEMPUNYAI STRATEGI OFFLINE PROMOTION ( PROMOSI DI LUAR INTERNET )…!!!


PAYPAL REGISTED

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

VERIFIKASI PAYPAL MENGGUNAKAN VCC

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia